Minggu, 17 Maret 2013

Bunga

Bros yang sempurna untuk orang-orang tertentu yang alergi untuk setiap jenis perhiasan ketika di sentuh untuk kulit mereka.

Bros bisa membuat pernyataan yang berani untuk melihat Anda tanpa menyebabkan Reaksi alergi karena tidak akan mengharuskan Anda untuk dikenakan pada tubuh Anda.

Anda hanya perlu untuk melampirkan ke pakaian Anda atau scarf baik formal atau pakaian resmi 


Biaya bros sebenarnya tergantung pada bahan dan jumlah batu berharga yang digunakan untuk menghiasi bros berlapis perak. Dengan perak Anda dapat memilih dari berbagai macam bros yang menakjubkan.

 Jika Anda pergi ke reuni keluarga atau ingin bernostalgia hal-hal baik dari masa lalu memilih untuk memakai bros dengan bros menyambut atau warna-warni seperti bros bunga, lily ganda, karangan bunga dan bros kupu-kupu pirus.

Untuk pertemuan bisnis di negara yang berbeda, memilih bros perak dengan bentuk naga dan bros lingkaran perak. Dalam kepercayaan Cina, naga melambangkan keberhasilan dan perak selalu berhubungan dengan uang.

Untuk malam yang elegan bersama dengan pria Anda, memilih sesuatu yang menandakan kepribadian Anda seperti bros hati bagi seseorang dicintai dan bros bunga atau perak-nada naik bros untuk suatu kepribadian yang manis. Sedangkan untuk pesta dengan teman-teman memilih sesuatu yang dapat menarik orang untuk melihat, sesuatu yang akan membuat Anda berdiri keluar dari keramaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar