Senin, 04 Maret 2013

Tempat Gelas Antik



Souvenir unik terbaru untuk perlengkapan rumah tangga yang menarik, harga murah, kualitas bagus dan dapat memiliki manfaat? Tempat minuman mineral terbaru dari kayu jati adalah salah satu produk souvenir kayu jati yang anda cari yang sudah menjadi trend pada saat ini dan dapat diandalkan, modelnya yang baru dan unik dengan model bermacam – macam akan sangat bagus anda gunakan sebagai tempat untuk menata gelas dalam menyajikan minuman air mineral yang praktis kepada tamu yang berkunjung kerumah anda.
Dipastikan dengan menggunakan tempat aqua gelas terbaru kayu jati ini akan menambah suasana alami yang natural dengan bahan kayu yang semakin banyak menjadi pilihan masyarakat pada masa kini tersendiri untuk penyajian minuman aqua gelas dengan bentuknya yang unik dan menarik.
Tempat gelas terbaru ini yang sangat laris terjual..!!
Jika anda ingin mendapatkan produk kerajinan kayu jati kami ini,
pesan dan hubungi kami Segera, jangan menunggu terlalu lama..!!
Hubungi kami di sms centre 085712111115 atau call 081229111115

Tempat minum Gelas Jati Bermanfaat

Produk souvenir kayu jati tempat minum terbaru ini yang paling banyak dicari oleh konsumen kami diseluruh pelosok Indonesia yang menjadikan kami selalu berkreasi untuk membuat model – model yang terbaru sebagai pilihan yang menarik para konsumen yang ingin mendapatkannya.
Dengan jumlah lubang tempat aqua mulai dari 10, 12, 18 sampai 20 buah kami produksi sesuai dengan kebutuhan para konsumen yang ingin sekali  mengoleksi dan mendapatkan produk unggulan kerajinan kayu jati kami ini.
Tempat minum terbaru ini sudah dilengkapi tempat sedotan sehingga selain nampak unik dan menarik, lengkap sudah tempat minum  kayu jati ini anda dapat menata minum gelas terlihat lebih rapi karena sudah tersedia lubang – lubang tempat untuk menaruh gelas mineral dan lubang kecil untuk menaruh tempat sedotan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar