Senin, 04 Maret 2013

Aneka Tempat Air Mineral Jati


Sering kali kita mempersiapkan bagi tamu tamu kita, baik untuk tamu,rekan atau kerabat kita di rumah, bahkan rekan bisnis kita di kantor dengan minuman yang praktis seperti aqua gelas atau jenis air minuman lainya. Hal ini sering menjadi pilihan kita karena sangat praktis. Tetapi sering kita melihat air mineral gelas  itu hanya ditaruh sekedarnya tanpa memikirkan kerapian dan keindahan. 

Sehingga sering menggangu kerapian dan bahkan sering berantakan kalo mau kita hidangkan. Oleh sebab itu kami menawarkan tempat aqua gelas kayu jati / tempat air mineral gelas bahan kayu jati yang dilengkapi dengan tempat sedotan . 

Tempat air mineral gelas tersebuat terbuat dari kayu jati dengan berbagai motif yang unik dan apik. Selain untuk tempat atau wadah aqua gelas juga bisa mempercantik meja.Sehingga meja kelihatan rapi, apik dan menarik.

Banyak sekali motif dan bentuk yang kami tawarkan dengan harga sangat murah dan terjangkau. Berikut macam macam tempat aqua gelas yang kami tawarkan.  Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dalam jangkauan kurir atau pos untuk tempat aqua gelas.  

Jika anda berminat atau ada pertanyaan silahkan menghubungi kami sms centre 085712111115 call 081229111115



Tidak ada komentar:

Posting Komentar